DepokNews – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok kembali meraih penghargaan kategori terbaik kedua penyelenggaraan sistem informasi rekapitulasi (Sirekap) dalam Pemilihan Serentak Tahun 2020 dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

“Alhamdulillah hari ini Senin, 5/4/2021 kami menerima kembali penghargaan, bahkan kali ini sangat bergengsi dari KPU RI. Adapun penghargaan yang kami terima adalah sebagai Juara 2 KPU Kabupaten/Kota Penyelenggara Sistem Informasi Rekapitulasi (Sirekap) dalam Pemilihan Serentak Tahun 2020,” ujar Ketua KPU Kota Depok, Nana Sobarna. Senen 5 April 2021.

Selain itu kata Nana pilkada Kota Depok terlaksana dengan lancar, sukses dan kondusif dengan tidak tidak ada sengketa di MK, serta tidak ada Pemungutan Suara Ulang.

“Dengan tingkat partisipasi yang meningkat itu saja sudah menjadi anugerah yang luar biasa. Dan alhamdulillah di penghujung tahun ini ditambah lagi dengan diraihnya penghargaan dari KPU Provinsi Jawa Barat ini sungguh sebuah karunia yang sangat kami syukuri,” ujarnya.

Selain itu penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja, memaksimalkan potensi dan kemampuan yang dimiliki KPU Kota Depok.

” Ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja kami,” katanya.

Sebelumnya KPU Kota Depok lalu menerima penghargaan KPU Award yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Jawa Barat. Penghargaan tersebut
diantaranya terbaik pertama kategori Pemutakhiran Daftar Nominatif Pegawai pada Sistem Informasi Administrasi Kepegawaian.

Kemudian terbaik ketiga kategori Manajemen Data dan Tim Terbaik Pemilihan Serentak Tahun 2020 di Provinsi Jawa Bara. Selanjutnya terbaik Ketiga kategori 100% Publikasi Sirekap Pemilihan Serentak Tahun 2020.