KPNP Beri Sinyal Dukung Ketua DPD Golkar Jadi Wali atau Wakil Wali Kota Depok

DEPOK– Ketua Umum DDD Partai Golkar Kota Depok, Farabi menyambut gembira kehadiran KPNP ke kantor Partai Golkar.
Menurutnya Golkar dan Koalisi Partai Non Parlemen (KPNP) memiliki kesamaan visi yaitu memajukan Depok dalam hal kesehatan dan pendidikan.

”Ada kesamaan visi untuk membangun Depok yang lebih baik. Apalagi saya melihat KPNP belum ke mana-mana, makanya kami melakukan pertemuan silaturahmi,” kata Farabi saat dikonfirmasi. Kamis (20/2/2020).

Meskipun KPNP tidak punya wakil di DPRD Kota Depok, tapi jumlah pemilihnya sangat banyak, mencapai 90 ribu.

”Kalau suara itu dikonversikan bisa meraih 5 kursi,” kata Farabi.

Kedatangan KPNP ke Partai Golkar, menurut Farabi seperti ada tambahan energi bagi Golkar untuk berjuang di Pilkada Depok.

”Di tingkat Kota Depok, Golkar dan KPNP banyak kesamaan. Kami sama-sama ingin ada perubahan,” kata Farabi.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Perindo yang masuk bergabung didalam KPNP , Anwar mengatakan dari hasil dialog dan berdiskusi dengan Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, ternyata visi dan misinya sama dengan visi misi di KPNP.

”Kami ingin menyalurkan aspirasi masyarakat itu kepada figur yang kami anggap layak dan pantas menjadi Walikota atau Wakil Walikota,” kata Anwar.

Menurut Anwar, Farabi adalah seorang pemimpin yang jeli melihat situasi dan kondisi.

”Apalagi Farabi orangnya fleksibel, bisa menjadi walikota bisa juga menjadi wakil walikota, karena itu kami datang untuk mendengarkan secara langsung visi dan misi Farabi, ternyata banyak kesamaan dengan kami di KPNP,” kata Anwar.

Diketahui Koalisi Partai Non Parlemen tersebut antara lain Partai Nasdem, Partai Berkarya, Perindo, PBB, PKPI dan Partai Garuda.