DepokNews–Korem disini bukanlah sebuah institusi militer. Melainkan Komunitas Remaja Muslim (KOREM) yang merupakan wadah bagi para remaja dan pemuda muslim di Kecamatan Cipayung untuk mengekpresikan jiwa sosial yang dimiliki kedalam kegiatan kegiatan positif serta bermanfaat bagi lingkungan disekitarnya

Korem Cipayung bersama Yayasan Tunas ilmu sentra Cipayung pada hari kamis (23/5/2019) mengadakan kegiatan Ramadhan Ceria bersama siswa siswi dari 3 Sentra Paud Bintang Cendikia Cipayung yang berada dibawah naungan Yayasan Tunas Ilmu di Masjid Al Inayah,Kp lio rt 02/07 Bojong Pondok Terong, Cipayung Kota Depok.

Kegiatan Ramadhan Ceria diawali dengan sholat ashar berjamaah, pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh siswa Paud Bintang Cendikia binaan Yayasan Tunas Ilmu.

Selain diisi dengan pembagian Takjil serta paket berbuka puasa dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), acara juga diisi dengan kegiatan mendongeng oleh Kak Rizky dari Pendongeng Nusantara Palestina yang menambah kemeriahan suasana menjelang berbuka puasa.

Kegiatan Ramadhan Ceria 1440 H ini tak kurang diikuti oleh 190 peserta yang terdiri dari anak anak dan orang tua, baik dari siswa siswi Paud Bintang Cendikia maupun warga sekita masjid Al Inayah.

Koordinator Korem (Komunitas Remaja Muslim) Cipayung menyampaikan rasa syukurnya karena bisa berbagi di bulan yang penuh berkah.

” Kami berterima kasih kepada semua pihak yg sudah membantu acara ini, terutama emak emak dari Yayasan Tunas Ilmu yang sangat antusias membantu kegiatan ini dan saya bersama rekan rekan Korem merasa bersyukur dan bahagia karena bisa berbagi di bulan suci dan penuh berkah ini ” Ujar Wandi Ibnu Tarmudin, Koordinator Komunitas Remaja Muslim (KOREM) Cipayung

Sejalan dengan pernyataan Koordinator Korem Cipayung, Bu Susi selaku koordinator Yayasan Tunas Ilmu kecamatan Cipayung juga menyatakan kegembiraan dan rasa syukurnya karena sudah dapat membantu kegiatan Ramadhan ceria 1440H ini.