Korban Pohon Tumbang Dimakamkan di Kalimantan

Posted on

DepokNews — Sepupu Wakapolres Depok AKBP Faizal Ramadhani yang tewas karena mobil Honda Jazz yang ditumpangi tertimpa pohon di kolong Fly Over Universitas Indonesia, rencananya dimakamkan di kampung halamannya di Banjar, Kalimantan Selatan.

Kini jenazah Muhammad Rizki,23, sudah dimandikan di RS Mitra Keluarga Depok setelah sempat dirawat di RS Zahira, Lenteng Agung.

Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus mengatakan jenasah Muhammad Husein dibawa keluar dari RS Zahira sekitar pukul 19:00 wib, bersama iringan pejabat Polresta Depok dengan menggunakan ambulance dibawa ke RS Mitra Keluarga

Setelah dimandikan lalu disalatkan di Masjid Al Ikhlaas Polresta Kota Depok.

Firdaus mengaku sesuai permintaan pihak keluarga korban akan diterbangkan ke kampung halamannya daerah Banjar Kalimantan.

“Malam ini disalatkan terlebih dahulu, lalu pagi harinya jenasah langsung diterbangkan ke Kalimantan untuk dikuburkan,”katanya.

Sementara itu Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo mengatakan dalam peristiwa pohon rubuh menimpa Honda Jazz merah D 1818 AAU mengakibatkan tiga korban.

“Dua korban yang selamat mengalami luka patah tulang paha kiri yaitu Bripda Dani Tugas Pangestu, 22, dan Hussin,39, luka-luka di tubuhnya .

Bripda Dani sudah diperbolehkan pulang hanya Hussin sedang mendapatkan tindakan untuk operasi,”ucapnya.