DepokNews–Pendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Sandi tergabung di Koppasandi Beji pada Sabtu (4/5) mendeklrasikan dan Kemenangan Prabowo Sandi di Kecamatan Beji.

Ketua Koppasandi Beji Dede Komarudin mengatakan, kerja tim yang dilakukan selama ini merupakan tekad memenangkan Prabowo Sandi dalam dan memenangkannya. Deklarasi Kemenangan Prabowo Sandi di kecamatan Beji disertai pembuatan video vlog untuk diviralkan di Media Sosial.

“Jangan kita menjadi lemah dengan perhitungan Quicount yang dapat membuat lemah mental dan perjuangan kita,” ujarnya.

Dikatakan, proses perhitungan pilpres di Kecamatan Beji sudah selesai, yang ditandai dengan ditutupnya pleno terbuka beberapa waktu lalu.

Hasil penghitungan suara diterima oleh para pihak yang hadir dalam rapat pleno tersebut.

Dan untuk Pilpres 2019 dimenangkan Prabowo-Sandi dengan perolehan suara sebanyak 58% lawan 42 % untuk pasangan petahana Jokowi-Ma’aruf.

Ia juga mengucapkan rasa syukur bagi rekan-rekan yang dapat menyempatkan hadir ikut bersyukur atas kemenangan yang kita raih ini.

“Kita hadir di sini ingin membuktikan mengikrarkan bahwa tetap Prabowo-Sandi adalah sebagai Presiden 2019 Sebagai warga negara Indonesia yang baik kita telah menjalankan hak demoktasi kita tanggal 17 April 2019 lalu dengan memenangkan pasangan no 02, tidak hanya sebatas angan-angan kemenangan itu tidak hanya sebatas keinginan tetapi harus diwujudkan,”katanya.

Di lokasi sama, Ketua BPN Depok Jamaluddin menambahkan kemenangan itu harus diperjuangkan, sesungguhnya Allah telah menetapkan di Lauhul Mahfudz bahwa kemenangan untuk Prabowo-Sandi.

“Bahwa tahun 2019 ini Prabowo-Sandi sebagai Presiden Republik Indonesia dan saya ucapkan terima kasih dari masyarakat Depok yang sudah berupaya untuk memenangkannya dan kita yakin dan optimis bahwa hasil Depok merupakan cerminan dari hasil negara Indonesia.”katanya.

Jamaludin juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh komunitas dan juga ormas pendukungnya yang mampu mensukseskan Prabowo-Sandi sebagai presiden.

Tim BPN Depok berharap mudah-mudahan kebersamaan ini tidak hanya sebatas pada pilpres saja.

Tetapi juga dalam membangun kebersamaan kedepan dan tetap Guyub dan Rukun” satu dengan lainnya.

“Karena kita berangkat dari satu instruksi yakni, ulama, kita hormat kepada ulama-ulama kita, dan tidak suka, jika ulama kita dizolimi. Oleh karena itù agar memudahkan kemenangan kita, mari kita berdoa karena salah satu doa Ya Allah Subhanahu Wa Ta’ala Qobul adalah doa orang yang terdzolimi,” ujarnya.

BPN Depok mengucapkan terima kasih juga kepada para relawan yang telah bahu-membahu menangkan Prabowo-Sandi.

Saya berterima kasih kepada FPI. Saya menyaksikan sendiri bahwa bagaimana mereka begadang tiap malam bahu-membahu dengan modal sendiri dengan tangan sendiri yang mengorbankan waktu tenaga pikiran dan juga mungkin keluarga di rumah untuk mengawal suara Prabowo Sandi di Depok,”katanya.

Tim pemenangan Kota Depok sangat sangat mengapresiasi dan menghargai ini karena di BPD Kota Depok itu masih banyak kekurangan yang memang tidak bisa untuk membantu secara maksimal pada relawan-relawan.

“Kami sangat mengapresiasi, menghargai dan juga membanggakan kerja mereka karena semuanya dikorbankan untuk mengawal suara Prabowo- Sandi,”katanya.