DepokNews—Para kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok mengikuti konsolidasi untuk memenangkan Pemilu Legistalif dan Pilpres 2019 secara bermartabat. Konsolidasi tersebut berlangsung di Hotel Bumi Wiyata Depok, Sabtu (23/3/2019).

Presiden PKS, M. Shohibul Iman dalam orasinya secara berapi-api memompa semangat kader agar terus berjuang untuk mensosialisasikan PKS dan mengajak masyarakat memilih PKS pada 17 April mendatang.

“Depok dikenal sebagai basis PKS. Saya sangat berharap PKS bisa memperoleh kursi terbanyak pada Pemilu 2019, “ kata Shohibul Iman.

Shohibul Iman juga mengatakan, untuk memenangkan Pemilu Legislatif PKS meluncurkan politik gagasan yang sudah dihitung secara matang dan mendalam sehingga gagasan atau janji kampanye tersebut realistis.

Adapun Program andalan PKS yang ditawarkan pada Pemilu 2019 antara lain:

a. UU Perlindungan Ulama (P)

b. Penghapusan pajak sepeda motor (K)

c. SIM berlaku seumur hidup (S)

d. Penghapusan pajak penghasilan bagi masyarakat berpenghasilan di bawah Rp 8 juta (8)

Pada kesempatan tersebut, Shohibul Iman juga memberikan apresiasi pada kader dan simpatisan PKS yang telah mensosialisasikan PKS secara simpatik melalui kegiatan flashmob sehingga menarik perhatian masyarakat luas.

“Dengan flashmob masyarakat luas lebih mudah mengenal PKS namun belum tentu memilih PKS, untuk sampai memilih kita harus mengunjungi dan menjelaskan caleg serta program-program PKS yang sudah jelas berpihak kepada rakyat,” tambah Shohibul Iman.

Bersamaan dengan kegiatan konsolidasi tersebut, ribuan kader PKS juga mengadakan kegiatan flashmob di sepanjang Jalan Margonda.