DepokNews–Komunitas Supermoto Indonesia Kota Depok memberikan bingkisan kepada puluhan anak yatim dibawah Yayasan Silaturohim.

Kegiatan buka bersama dan pemberian bingkisan dilaksanakan di kantor Sekretariat Yayasan Silaturohim di Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji.

Irwan Hardianto dari Komunitas Supermoto Indonesia kepada wartawan mengatakan kegiatan berbagi di ramadan tahun ini akan menjadi kegiatan rutin Supermoto Indonesia Kota Depok ke depannya.

Dengan harapan kegiatan positif ini dapat sedikit mengedukasi masyarakat luas.

“Bahwasanya para pengguna roda dua khususnya supermoto, juga dapat berlaku baik dan tidak arogan, karena sejatinya kami pengguna roda yang sopan bukan urakan”katanya.

Sebenarnya ini agenda tahunan, tetapi kali ini nyaris spontanitas, persiapannya hanya seminggu.

Meski demikian Alhamdulillah dari teman-teman bisa terkumpul beberapa bingkisan untuk anak asuh di sini.

Tetapi yang terpenting teman-teman sudah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dan menyisihkannya.

Dia mengatakan kegiatan pemberian bingkisan umerupakah rangkaian acara Ramadhan 1440 Hijriyah. Kedepannya akan banyak kegiatan sosial dan Ramadhan yang akan dilaksanakan.

“Kedepannya kami akan mengadakan kegiatan berbagi takjil di Masjid, Panti Asuhan, Lokasi Tempat Pembuangan Akhir Sampah, Mabit dan Itikaf bersama warga yang membutuhkan”katanya.

Santunan berupa bingkisan dan sedikit bantuan untuk keperluan lebaran.

“Saya berharap sedikit bantuan ini dapat meringankan mereka,”katanya.

Di lokasi sama Pimpinan Majelis Silaturohim Ustad Mutassor menyambut baik pemberian bingkisan kepada anak asuhnya.

“Alhamdulillah santunan dari adik-adik biker ini mudah-mudahan bisa memberikan kegembiraan bagi anak-anak kami,” katanya.