DepokNews—Komunitas Seniman Terminal (SENTER) kembali melakukan aksi sosil, kali ini SENTER membagikan sahur gratis di Kampung Lio Pancoran Mas Depok, 18 Mei 2019.

Femy Sekar Islami selaku Public Relation komunitas SENTER mejelaskan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai sarana edukasi untuk para anak jalanan, punk, pengamen, pengasong, pemulung akan pentingnya berbagi kepada sesama.

“Kegiatan ini dilaksanakan mengerus pemikiran masyarakat umum terhadap pandangannya kepada anak punk yang “keras”,” katanya/

Sahur on the road  ini diinisiasi oleh para relawan komunitas SENTER. Kegiatan yang dilaksanakan pada sabtu, 18 Mei 2019 pada pukul 02.00 sampai dengan 03.00 WIB. Ditargetkan, ada 150 Pcs makanan yang akan dibagikan kepada masyarakat sekitar kampong Lio. Tanpa adanya Allah dan donator yang menyisikan sebagian hartanya untuk kegiatan, kegiatan ini tidak akan berjalan sebagaimana mestinya.

“ Kami selaku pengurus dan relawan komunitas SENTER (Seniman Terminal) sangat berharap masyarakat agar menghilangkan “negative thinking” kepada punk, karena siapapun berhak berproses agar lebih baik dan kami berharap pemerintah kota Depok memperhatikan lebih kepada kawan-kawan kita yang sehariannya mengais rezeki dari mengamen dan memulung,” pungkasnya.