DepokNews–Komunitas Sedekah Jumat Depok yang dipimpin oleh Ustad Farihin bersama dengan SDIT Nurul Fikri Cimanggis Kota Depok mengadakan santunan kepada 150 duafa dan 50 anak yatim. Pelksanaan kegiatan tersebut berlangsung di Gang Masjid RT.06 RW.05 Kelurahan Ratujaya Kecamatan Cipayung Kota Depok, Jumat (28/8/2020).

Pimpinan Komunitas Sedekah Jumat Depok Ustad Farihin menjelaskan, kegiatan tersebut untuk membantu anak-anak yatim dan duafa, terlebih dalam kondisi pandemi. “Saat ini banyak saudara kita yang mengalami kesulitan ekonomi, terlebih bagi yang duafa, kami berharap santunan tersebut bisa membantu meringankan beban ekonomi<‘ kata Ustad Farihin.

Ustad Farihin berpesan kepada para penerima bantuan agar makin sungguh-sungguh dalam beribadah kepada Allah SWT.
“Untuk anak-anakku yatim jangan lupa untuk rajin belajar dan rajin mengaji, rajin belajar Alquran, demikian juga kepada para ibu-ibu semoga samkin bersemangat dam menghadiri taklim,” harap Ustad Farihin.

Bu Ayu salah satu penerima santunan mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur dan Ustad Farihin atas santunan yang diberikannya.
“Terima kasih kepada para dermawan, semoga Allah SWT memberikan imbalan yang berlipat ganda, diberikan kesehatan, keberkahan dan keluasan rejeki,” kata Ibu Ayu.