DepokNews– Kiomunitas Sedekah Juma’at Depok terus melakukan berbagai kegiatan sedekah dalam berbagai bentuk di banyak lokasi.

Setelah sebelumnya berbagi 50 kacamata gratis kepada para santri di Pesantren  Al Itqan di Cibubur Bekasi yang bekerjasama dengan Optik Sejahtera kini Komunitas Sedekah Jum’at Depok yang dipimpin Ustad Farihin mengganti lima pintu kamar mandi di Masjid AsySyifa yang berlokasi di Jalan Setapak Bojong Baru Kecamatan Bojong Gede Kabupaten Bogor Jawa Barat. Penggantian pintu tersebut berlangsung pada Juma;at 23 Oktober 2020.

Pimpinan Komunitas Sedekah Jum’at Depok Ustad Farihin menjelaskan, kamar mandi merupakan sarana penting agar masjid atau mushola nyaman bagi jamaah.

“Kami perhatikan bebeapa pintu kamar mandi masjid atau mushola di beberapa tempat sering rusak sehingga mnganggu kenyamanan para jamaah, berangkat dari hal tersebut kami mengajak para dermawan untuk membantu memperbaiki pintu kamar mandi. Pintu kamar mandi akan bertahan dalam jangak waktu lama, bertahun – tahun sehingga para donatur Insya Allah akan mendapat aliran pahala dari para jamaah yang sholat di masjid tersebut,” jelas Ustad Farihin.

Hal senada dikatakan Pengurus Masjid AsySyifa, Ustad Anggi yang merasa bersykur masjidnya mendapat bantuan perbaikan pintu kamar mandi.

“Alhamdulillah masjid kami mendapatkan bantuan lima pintu kamar mandi secara gratis dari Komunitas Sedekah Jumat Depok. Semoga Ustad Farihin dan semua anggota Komunitasnya, para donatur mendapat keberkahan dari Allah SWT,” ungkap Ustad Anggi.