DepokNews– Pondok Pesantren Tahfidz Al-Islah terus melakukan berbagai kegiatan sedekah dalam berbagai bentuk di banyak lokasi. Kali ini Komunitas Sedekah Jum’at Depok yang dipimpin Ustad Farihin mengganti 8 pintu kamar mandi. Delapan pintu kamar mandi tersebut dengan rincian 6 Pintu Kamar Mandi pada Masjid Pesantren Al Ishlah Sawangan Depok dan 6 Pintu Kamar Mandi Masjid Al Baaniyah. Pemasangan pintu kamar mandi tersebut dilakukan pada Ahad (1/11/2020).

Pimpinan Komunitas Sedekah Jum’at Depok Ustad Farihin menjelaskan, kamar mandi merupakan sarana penting agar masjid atau mushola nyaman bagi jamaah.

“Alhamdulillah pintu kamar mandi masjid sudah terpasang, semoga awet dan pahalanya akan terus mengalir kepada para donatur, para dermawan. Saya ucapkan Jazakallahu Khairan kepada para donatur yang ikut program wakaf ini,” jelas Ustad Farihin.

Sedangkan pimpinan Pondok Pesantren Tahfidz Al-Islah, Ustadz Sihabudin menjelaskan,Pondok pesantren adalah suatu wadah pencetak para Hafidz dan Hafidzah muda yang senantiasa memuliakan dan menjaga kesucian kitab Suci Al-Qur’an.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Ustad Farihin sebagai pimpinan Komunitas Sedekah Juma’at Depok dan kepada semua anggota komunitas, kepada semua donatur yang telah membantu pesantren Tahfidz Al-Islah berupa 6 pintu masjid yang berada di lingkungan pesantren, semoga Allah SWT memberikan balasan dengan pahala dan keberkahan yang berlipat ganda,” jelas Ustadz Sihabudin.

Ustadz Sihabudin juga menjelaskan, saat ini Pondok Pesantren Tahfidz Al-Islah juga sedang melakukan pembangunan untuk mondok para santri dan berharap banyak para dermawan yang bisa ikut memberikan kontribusi.

“Alhamdulillah Ustad Farihin melalui Komunitas Sedekah Jum’at Depok sudah membantu lebih dari 100 bangku untuk santri dan sekarang membantu pintu kamar mandi masjid. Kami saat ini sedang membangun dan perlu biaya yanng cukup besar, mari kita berinvestasi untuk akhirat kita kelak,” pungkas Ustad Sihabudin.