Silaturahmi Pulsar Depok(Istimewa)
DepokNews- Silaturahmi Pulsar Depok (SPD), adakan bakti sosial bertajuk “Ramadhan Peduli 2018”, di Gedung PMI Kota Depok, Jalan Boulevard Grand Depok City, Sabtu (2/6/2018).
Baksos SPD yang terdiri dari Pulsarian, Power, Sniper, NWI-D & Prides Depok ini, diisi dengan kegiatan santunan anak yatim, donor darah untuk umum, dan pembagian takjil gratis. Diikuti 100 bikers dan menghasilkan puluhan kantong darah untuk diberikan ke PMI Depok.
“Kami bagi-bagi takjil di seputaran wilayah GDC. Untuk donor darah sendiri bekerja sama dengan PMI Depok,” jelas Ketua SPD Haris Dwi Pamungkas, Sabtu (2/6/2018).
Haris sendiri berharap, member dari SPD dapat berpartisipasi dalam kegiatan donor darah. Karena setitik darah sangat berarti bagi yang membutuhkan.
“Kita buat kegiatan yang berbeda, baksosnya donor darah. Karena masih banyak yang membutuhkan darah, kita buktikan bahwa bikers juga sehat, terbukti dapat mendonorkan darah mereka,” terangnya.
Harus sendiri berharap dengan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi semua yang terlibat. Memanfaatkan momen Bulan Ramadan dengan berbuat kebaikan dan berbagi dengan sesama.
“Semoga semua member semakin kompak, dan kita akan buat lagi baksos yang lebih meriah dengan tujuan berbagi pada sesama,” tutup Haris.