DepokNews-Debat publik pertama Paslon Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok di Stasiun I New TV telah disiarkan. Warga Depok antusias menyaksikan pertarungan ide dan gagasan calon pemimpin Kota Depok ini. Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Komunitas Pemuda (Kuda) Depok Hilal Hadiana memiliki kesan tersendiri. Menurutnya, penampilan Idris-IBH adalah simbol kesiapan pasangan pemimpin. “Dalam memimpin Daerah itu antara Walikota dan Wakil Walikota itu harus ada kekompakan dan keselarasan. Baik secara visual penampilan atau dalam berpakaian serta secara kemampuan. Sejak awal kami sudah melihat itu pada sosok dua orang ini.
Untuk itu, kami sering utarakan bahwa pasangan Idris-Imam adalah pasangan paling ideal,”ujarnya.

Hilal mengaku, hal yang paling berkesan dari pasangan ini adalah Kedua-duanya sama-sama menguasai materi debat.
Pasalnya, keduanya syarat dengan pengalaman dan memang memiliki IQ yang luar biasa keduanya. “Setelah menyaksikan debat terbuka kemarin, kami sangat meyakini warga Depok. Bagi yang belum begitu mengenal pasangan Idris-Imam, saya yakin mereka langsung jatuh cinta. Seperti halnya kami kepada pasangan ini,”terangnya.

Dirinya meyakini akan kemampuan pasangan calon yang didukung dalam Pilkada Depok kali ini. Sejak awal, lanjutnya, memiliki kekuatan sangat besar dan keduanya mampu menakhodai Kota Depok menuju yang lebih baik lagi. Pasalnya, tidak sulit bagi mereka untuk merealisasikan dan tinggal melanjutkan saja apa yang selama lima tahun ini sudah dijalankan. “Kehadiran Pak Imam di lima tahun yang akan datang akan menyempurnakan kemajuan Depok. Sebab, beliau punya kemampuan dan pengalaman untuk itu. Apalagi, sudah terbukti yakni adanya Flay over satu-satunya dan pertama di Depok kan inisiator nya beliau,”tutupnya.