DepokNews–Komunitas Kampung Kita Depok membagikan takjil kepada para pengendara bermotor di Pertigaan Juanda-Margonda, Kecamatan Beji.

Ketua K3D Bowo didampingi pengurus lainnya Deni Romulo kepada wartawan mengatakan kegiatan ini dalam rangka menyemarakan bulan Ramadhan bersama orang-orang berpuasa.

Depok adalah kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang tinggi selama 24 jam penuh. Banyak orang masih berada di jalan raya beberapa saat sebelum berbuka pua

Pemberian takjil yang dibagikannya itu adalah hasil dari sumbangan uang dari beberapa anggotanya yang kemudian digunakan membeli penganan seperti kurma, air mineral kemasan, es buah maupun lainnnya.

“Alhamdulillah kita bisa berbagi itu sangat nikmat rasanya. Ada kebahagiaan melihat orang-orang yang menikmati takjil berbuka puasanya,” katanya.

Dengan melaksanakan kegiatan seperti ini tentu akan mengundang rasa kekeluargaan kawan-kawan, termasuk kita menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“Kami ingin berbagi kebahagian kepada umat muslim yang menjalan ibadah puasa yang saat itu melintas di jalur pantura,” katanya

Dia juga mengimbau pada pengendara agar mematuhi rambu-rambu lalu lintas, apalagi menjelang Lebaran.

Arus lalu lintas di jalan raya kini semakin padat sehingga bagi pengendara harus tetap waspada dan hati-hati saat berkendara.

Dikatakannya,  tujuan lain pelaksanaan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silahturahmi dalam keorganisasian maupun dalam bermasyarakat serta meningkatkan rasa kepedulian antarsesama umat manusia.Area lampiran