Solidaritas Dalam Komunitas (Foto: AfifArrazi- DepokNews)

Komunitas Juventinin Kota Depok

Posted on

DepokNews- Komunitas didunia sepak bola sudah sangat banyak dan beragam, tergantung kalian menyukai club sepakbola. Sepert salah satu komunitas pecinta sepakbola di Kota Depok ini yaitu, Juventini Depok. Komunitas Juventini saat ini dipimpin oleh Teguh Riyanto selaku ketua Juventini Kota Depok.

Juventini Kota Depok ini, beranggotakan 250-300 orang sekiranya apabila diadakan nonton bareng, diluar itu semua komunitas tersebut beranggota ribuan lebih.

Komunitas ini berdiri sejak tanggal 20 Feburari 2010. ” Sudah cukup lama komunitas ini berdiri, Juventini Kota Depok ini biasa berkumpul di warkop rockers daerah jalan baru, Kota Depok dan ke sekretariatannya berpusat di Kembang, Lio, Depok,” Ujarnya.

Tidak hanya sekedar komunitas, Juventini Kota Depok ini banyak melangsungkan kegiatan seperti, kopdar, olahraga (futsal), nonton bareng dan saling menjalin kerja sama dengan komunitas Juventini yang lainnya, seperti Juventini Cibinong.

Komunitas Juventini, Kota Depok ini juga memiliki prestasi yaitu pernah menjuarai trofeo insieme 2017. “Prestasi kami yaitu menjuarai dan mendapatkan top score ditrofeo insieme 2017,” tutupnya.