Komunitas Depok Minta Fasilitas ke Kang Hasan

Posted on 47 views

DepokNews- Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat dari PDI Perjuangan, TB Hasanuddin tampung curhatan komunitas-komunitas yang ada di Kota Depok.

Adapun komunitas yang hadir seperti, Sword, Komunitas nmax Max Brother, Adventure, Komunitas reggae, Tarung Drajat Box Family, Komunitas Hijabers dan lainnya. Kebanyakan komunitas ini hanya meminta disiapkan sarana untuk mereka berkegiatan melakukan hal positif dan dapat merangkul generasi milenial agar terhindar dari narkoba, seks bebas dan LGBT.

TB Hasanuddin menuturkan, untuk fasilitas beberapa komunitas yang diminta sebenarnya bukan sesuatu yang mahal untuk kota seperti Depok. Misalnya membuat tempat bagi komunitas skateboard, itukan tidak perlu luas yang penting ada tempat untuk mereka berlatih dan lokasinya juga masih bisa digunakan untuk kegiatan lain.
“Menurut hemat saya tidak terlalu mahal lah tuntutan-tuntutan itu,” ujar kang Hasan, sapannya, di Cilodong, Selasa (24/4/2018).
Namun, untuk keperluan kota besar seperti di Depok memang harus sudah ada fasilitas tersebut, termasuk yang namanya gedung kesenian atau
gedung serbaguna yang nantinya dimanfaatkan pemilih milenial ini untuk mengekspresikan diri mereka hadir di sana.”Saya tahu akan dibangun alun-alun di Kota Depok, Saya siap mendorong untuk segera dipercepat, tentu harus ada ruang publik yang baik bagi kota besar seperti Depok. Sehingga, Depok menjadi kota idaman bagi para pemuda,” pungkasnya.(mia)