Komunitas Depok Jalan Jalan Telusuri Goa Ciwadon

Posted on 8 views

DepokNews — Para pemuda Kota Depok yang memiliki jiwa berpetualang dan adventure tergabung di komunitas Depok Jalan Jalan menelusuri goa Ciwadon yang berlokasi di Desa Cibodas, Jonggol, Kabupaten Bogor.

Salah satu anggota Komunitas Depok Jalan-jalan Jhjeje kepada wartawan mengatakan komunitas Depok jalan- jalan menelusuri ke goa Ciwadonm

Dia mengatakan Goa ciwadon ini belum di kelola sebagai tempat wisata mas, padahal potensinya bagus untuk wisata caving dan kegiatan lainnya.

Di dalam goa ini bagus, dan disekitar goa Ciwadon masih banyak goa, dimana
semua goa masih terlihat alami.

“Banyak yang belum dimasuki orang.
Saya dan komunitas Depok jalan jalan memasuki goa ciwadon kurang lebih 3 jam berjalan menyusuri goa ini”katanya.

Tapi karena salah satu tim yang berada di luar goa mengatakan di luar hujan deras, akhir nya tim memutuskan untuk kembali.

“Takut air dari atas turun ke dalam goa.
Soalnya ada pintu goa yg harus kita lewati dengan cara menyelam
Hanya menyisakan menempel di dinding tebing,”katanya.

Depok jalan jalan itu komunitas yang berada di Kota Depok yang merupakan
adalah sekumpulan anak muda Kota Depok yang hobby travelling.

Komunitas Depok jalan jalan” juga bisa menjadi wadah dan selalu terbuka bagi para traveller atau penghobby jalan jalan khususnya pemuda Kota Depok.

Banyak kegiatan yang sudah di lakukan komunitas ini diantaranya pendakian ke gunung sumbing, pendakian ke gunung gede, dan berbagai kegiatan bakti sosial dan penanaman pohon.

“Rencana nya juga saya dan team depok jalan jalan mau bikin kegiatan bersama komunitas Ciliwung Depok mau bikin susur sungai dan aksi bersih serta penanaman pohon di bantaran kali,”katanya.