Komunitas Bersepeda Serdadu Depok Ramaikan Tour Tasik – Pangandaran

Posted on

DepokNews — Komunitas Bersepeda Serdadu Kota Depok ikut serta dalam kegiatan tour Tasikmalaya – ┬áPangandaran , 22 April 2017 yang diprakarsai oleh Komunitas Sepeda Bike To Work kerjasama dengan Telkomsel.

Koordinator Komunitas Serdadu Depok, Sartono menjelaskan keikutsertaan Serdadu Depok dalam kegiatan tersebut untuk membentuk pribadi yang sehat secara jasmani dan rohani sekaligus sarana silaturahim.

“Dengan ikut gabung dalam kegiatan yang bersekala besar seperti ini banyak manfaat yang bisa kami peroleh, selain sehat jasmani dan rohani. Kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahim dan menambah wawasan sekaligus melakukan kegiatan yang penuh tantangan,” jelas Sartono.

Anggota Komunitas Bersepeda Serdadu Depok yang ikut Tour Tasik – Pangandaran

Kegiatan yang penuh tantangan ini secara keseluruhan diikuti lebih dari 3.000 dari berbagai komunitas dari seluruh Indonesia. Berbagai tantangan jalan yang menanjak harus dilalui oleh peserta. Tampak para peserta secara kompak dan penuh semangat mengayuh sepeda dengan jarak lebih dari 100 kilometer dengan melewati berbagai tanjakan dan tikungan tersebut.

Dalam Tour bersepeda Pangandaran – Tasikmalaya tersebut juga terdapat kegiatan hiburan dan pembagian door prize.