Komunitas Angkot Cinta Dukung Cak Imin Cawapres

Posted on 1,221 views

DepokNews–Komunitas Angkot C1nta Kota Depok mendukung Muhaimin Iskandar (Cak Imin) maju sebagai Cawapres RI. Menurut Komunitas angkot C1nta Kota Depok koordinator Zamroni mengungkapkan ini adalah bentuk dukungan dari bawah. Yaitu komunitas angkot D 07 jurusan Depok-Citayem dan D 03 Depok-Parung.

“Mereka menaruh harapan pada Cak Imin akan memperhatikan kesejahteraannya sebagai sopir angkot,”ujarnya seusai acara deklarasi Komunitas C1nta Angkot Kota Depok.

Zamroni mengungkapkan, bahwa para komunitas sopir angkot ini juga menyampaikan aspirasi. Diantaranya, mereka berharap agar regulasi bagi sopir angkot sama dengan ojek online. “Mereka juga berharap dengan Cak Imin maju sebagai Cawapres, sopir angkot mendapatkan jaminan BPJS. Yang lebih lagi, adalah penyamarataan dengan ojek online,”tandasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC PKB Depok mengungkapka bahwa gerakan ini adalah dukungan dari grass root untuk Cak Imin. Menurutnya, gerakan serempak dari Bawah ini adalah bentuk kepercayaan pada Ketum PKB sebagai Cawapres untuk mendampingi Jokowi.

“Gerakan ini baru awal, nanti akan ada secara masif. Harapannya, dengan majunya Cak Imin sebagai Cawapres bisa membawa masyarakat dan Bangsa Indonesia menjadi lebih baik,”tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut tampak puluhan angkot ditempeli stiker Cak Imin sebagai Cawapres. Seusai deklarasi dilakukan sesi foto dan konvoi.