Komunitas Anak Kampung Ane (AKA) Kembali Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis di Cipayung Depok

DepokNews– Komunitas Anak Kampung Ane AKA) bekerjasama dengan Rumah Sehat Baznas (RSB) kembali mengadakan Pelayanan Kesehatan Gratis. Kali ini berlokasi di Jl.H.Ridi Rt.05 Rw.02 Kel.Pondok Jaya. Kec.Cipayung Kota Depok, Selasa (8/5/2018), setelah sebelumnya Komunitas AKA  juga mengadakan kegiatan serupa.

Tak kurang dari 65 orang yang mengikuti kegiatan pelayanan kesehatan yang meliputi cek kesehatan dan pemberian obat secara Gratis ini.

Bang Aka Prawira,Sp. selaku pembina Komunitas Anak Kampung Ane terus mengupayakan kegiatan kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat, salah satunya pelayanan kesehatan Gratis ini yang diupayakan diadakan rutin setiap bulannya.

“Insya Allah kegiatan pelayanna kesehatan gratis ini akan terus kita adakan, sebagai salah satu bentuk pengabdian kami kepada masyarakat disamping beberapa kegiatan lainnya,” kata Aka Prawira.

Menurut Aka Prawira, selain agenda Pelayanan Kesehatan Gratis yang diupayakan untuk diadakan rutin setiap bulannya, Komunitas anak Kampung Ane (AKA) juga akan menjalin komunikasi dengan komunitas lainnya untuk mengadakan kegiatan kegiatan positif lainnya seperti sosialisasi bahaya narkoba, seminar parenting, pelatihan kewirausahaan, dan sebagainya.

“Kami mengajak semua pihak untuk bekerjasama untuk mengadakan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Kebersamaan itu indah,” pungkas Aka Prawira.