Geng motor (Ilustrasi)

Komplotan Begal Blood Hunter Diciduk

Posted on 905 views

DepokNews–Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Depok menangkap belasan pemuda komplotan Blood Hunter dan Bodoh yang diduga terlibat perampokan kendaraan roda dua di sejumlah wilayah Kota Depok.

Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Putu Kholis Aryana mengatakan para pelaku ini  terbagi menjadi dua kelompok Blood Hunter dan Bodoh dengan empat pelaku wanita muda sebagai umpan mencari korban.

Para pelaku berjumlah 13 orang terbagi menjadi dua  kelompok Blood Hunter dan Bodoh berhasil ditangkap berdasarkan laporan sejumlah korban.

Pelaku yang ada terbagi menjadi dua kasus laporan perampokan diatas motor. Pelaku juga sudah sering beraksi beberapa kali di Depok dan Bekasi dengan modus menjadikan wanita temanya sebagai umpan buat korban pengendara motor.

Dia menambahkan pelaku mencuri motor juga hp dijual melalui media sosial. Motor yang berhasil dicuri dijual pelaku perunit seharga Rp. 2 juta, hasil penjualan curian digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

“Anggota kita mengamankan barang bukti yang disita dua unit sepeda motor matik dan hp diamankan hasil kejahatan para pelaku”katanya.

Para pelaku dikenakan Pasal 365 KUHP tentang pencurian kekerasan dengan ancaman diatas 10 tahun penjara.

Sementara itu berdasarkan pengakuan salah seorang pelaku, RS mengatakan  dirinya mengaku tidak tahu terkait apa yang telah diperbuat temannya mencuri.

“Saya hanya diajak, tidak tahu jika seperti ini mau mencurinya”katanya.