DepokNews–Kumpulan para Ketua RW, RT, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, kaum perempuan, dan berbagai elemen masyarakat Kelurahan Jatijajar menyambut antusias kehadiran Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris, Sabtu (3/10/2020).

Pertemuan yang dilaksanakan di kediaman tokoh masyarakat Jatijajar, H. Muhammad Taufik Alatas di wilayah RW01 ini turut dihadiri anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi PKS Ade Firmansyah, anggota DPRD Kota Depok dari Partai Demokrat Muhammad Taufik, Ketua DPD Partai Berkarya Achmad Mauludin, serta para relawan.

H. Muhammad Taufik Alatas menegaskan warga Kota Depok tidak perlu lagi menyangsikan kompetensi pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono untuk memimpin Kota Depok pada periode 2021-2026.

“Pengalaman itu modalnya sudah tertanam. Tidak perlu repot lagi (belajar). Tidak perlu disangsikan lagi. Jadi, jangan ragukan Idris-Imam. Mari kita menangkan pasangan calon nomor urut dua,” ujar Wan Taufik, sapaan akrabnya.

Wan Taufik mengatakan dukungan masyarakat Jatijajar terhadap Idris-Imam sangat besar. Masyarakat menyematkan harapan agar Depok ke depan lebih maju lagi.

“Alasan mendukung Pak Kiai didasari pada hati nurani. Bagaimana kita melihat apa yang sudah beliau lakukan selama lima tahun memimpin,” ungkapnya.

Menurutnya, Idris sudah membuktikan kinerja dan menuntaskan program kerja periode lalu. Selain itu, visi misi yang diusung sekarang sangat membela masyarakat.

“Contohnya adalah meningkatkan insentif RT dan RW. Ini sesuai harapan masyarakat. Tentunya demi meningkatkan kinerja,” tuturnya.

Menanggapi aspirasi masyarakat, Idris menyatakan bahwa yang dilakukannya bukanlah pencitraan. Selain itu, dirinya juga mengapresiasi tingginya dukungan masyarakat.

“Apabila ada yang belum selesai dalam pembangunan, selain ada kendala lokal, ada pakta integritas dengan pemerintah pusat, agar memaksimalkan anggaran untuk menanggulangi Covid,” katanya.

“Kalau saya diizinkan lima tahun mendatang, Insya Allah akan saya selesaikan,” pungkasnya.

sumber : https://www.hariansederhana.com/sudah-terbukti-warga-jatijajar-sematkan-harapan-ke-idris/