DepokNews–Jatijajar, Tapos,- Kampanye paslon nomor 2, Calon Wakil Walikota Ir. H. Imam Budi Hartono yang berlangsung Sabtu, 12 Oktober 2020
di Rt. 07 Rw. 03 Jatijajar Kecamatan Tapos mendapat sambutan hangat dari warga Jatijajar.

Kedatangan IBH atau Imam Budi Hartono di tempat tersebut juga dihadiri oleh partai koalisi PKS, Partai Berkarya, tokoh masyarakat, komunitas gowes Manjago, tokoh pemuda, Ketua Rw.03 dan para Ketua Rt se Rw 03.

Dalam
sambutannya tokoh lingkungan Sujono selaku Ketua Rw. 03 mengajak warga mendukung Nomor urut 2 Idris~Imam dalam Pilkada Depok 2020 sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok yang sudah berpengalaman.

“Mari kita dukung pasangan Idris Imam yang sudah berpengalaman,” ujar Sujono.

Selanjutnya Calon Walikota Depok Ir. H. Imam Budi Hartono memperkenalkan diri dan menyatakan komitmennya terhadap kelanjutan pembangunan , budaya dan kepemudaan di kota Depok.

“Saya dan Pak Kyai Idris berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan di Kota Depok yang Berbudaya dan Melibatkan Kepemudaan di dalam pembangunan,” tegas Imam.

Di sesi dialog ada permintaan tokoh masyarakat yaitu warga rw.03 meminta IBH memberikan bantuan dorongan agar akses jalan ke jalan raya bogor segera terealisasi sesuai dengan janji salah satu pihak swasta untuk membuka akses jln tersebut.

(shl_depok)