Komandan Baru DPC PKS Pancoran Mas Depok

Posted on 1,386 views

DepokNews — Pancoran Mas, 16 Desember 2017*–Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pancoran Mas baru saja memilih ketua dan Badan Pengurus Harian (BPH) periode 2017-2020 dalam Musyawarah Cabang (Muscab), Ahad (16/12/2017)

Agung Hajandono dari Rangkepan Jaya Baru terpilih sebagai Ketua DPC PKS Pancoran Mas yang baru, menggantikan ketua sebelumnya Imam Musanto.

Agung yang terpilih berdasarkan pemilihan raya kader PKS se-Pancoran Mas itu tampak haru dan rendah hati. “Jujur saya sebenarnya tidak berharap jadi ketua dan saya tidak tahu kenapa yang terpilih saya padahal masih banyak kader yang lebih baik dari sisi kapasitas dan kapabilitasnya dibandingkan saya,” ucapnya saat memberikan sambutan pengukuhan.

Atas terpilihnya jadi ketua DPC, Agung mengajak kader untuk membantu meringankan tugas-tugasnya melalui keaktifan mereka.
“Tanpa bapak, ibu, saya tidak bisa menunaikan amanah ini dengan baik, “ujarnya.

Walikota Depok KH Moh. Idris yang hadir dan memberikan sambutan, memberikan apresisasi kepada jajaran pengurus DPC yang telah membantu program- program Pemerintah Kota

“Sebagai partai dakwah, kader-kader PKS harus tetap dalam koridor
dakwah yang santun,” ujar Idris.

Meskipun begitu, lanjutnya, jangan karena santun kadernya banyak diam dan tidak kritis dalam pengambilan keputusan.”

Tantangan berat PKS hari ini dan ke depan menurut Idris adalah sekularisasi yang terjadi di segala bidang. “PKS harus memiliki strategi dakwah yang tepat untuk menangkalnya,” katanya.

Muscab DPC PKS Pancoran Mas diakhiri dengan pengambilan sumpah pengurus harian yang baru, di bawah komandan baru Agung Hajandono.