DepokNews–Kepedulian anggota Karang Taruna Kelurahan Pancoran Mas Kota Depok yang dipipin oleh Ilham Nur Hendrawan S.Sos sebagai Ketua patut dicontoh. Untuk membantu sesama Karang Taruna Kelurahan Pancoran Mas mengadakan program berbagi dalam acara Jumat Barokah.

https://bit.ly/FRAMELENTUREKONOMIS

“Kegiatan Jumat Barokah untuk perdana kemarin telah kami lakukan pada Jumat (17/9/2021) dengan membagikan 60 nasi kotak secara gratis kepada pengemudi ojek online (ojol). Insya Allah kegiatan Jumat Barokah ini akan menjadi agenmda rutin Karang Taruna Pancoran Mas berkolaborasi dengan ASN Kelurahan Pancoran Mas Kota Depok,” kata Ilham.

Menurut Ilham dipilihnya ojol untuk dibagikan nasi kotak kgratis kepada pengemudi ojol karena mereka meru[paklan pejuang keluarga yang mencari nafkah dijalan demi untuk mencukupi kebutuhan keluarganya.

“Namun sasaran kita sebenanrya bukan hanya ojol namun juga banyak kelompok atau komunitas yang sehari-hari mencari nafkah secara keliling, termasuk tukang becak, pedagang asongan dan lain – lain,” tambah Ilham.

Dijelaskan Ilham, latar belakang kegiatan Jumat Barokah, pertama sebagai rasa kepedulian anggota Karang Taruna Pancoran Mas terhadap lingkungan sekitar dan ke dua menumbuhkan rasa kebersamaan saling berbagi dari anggota katar itu sendiri.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi pada acara Jumat Borakah, kepada ASN Kleurahan Pancoran Mas, kepada semua teman-teman Karang Taruna dan lainnya,” pungkas Ilham.