Depok– Komando Distrik Militer (Kodim) 0508/Depok menggelar kegiatan bakti sosial berupa pengobatan gratis dan pembagian sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan Sawangan dan Bojongsari.Kegiatan digelar di Yayasan Qutubul Amin, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Senin (25/11/2019).

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran program dari Kodim 0508/Depok tersebut.

Ia berharap, masyarakat yang memanfaatkan kegiatan bakti sosial tersebut dapat merasa terbantu, sehingga meringankan beban ekonominya.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kontribusi semua pihak yang telah membantu kelancaran bakti sosial ini. Semoga masyarakat yang mengikuti bakti sosial ini merasa terbantu,” kata Dandim

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0508/Depok Kapten Inf Ibrahim menanambahkan, kegiatan bakti sosial tersebut dalam rangka Binter Terpadu Tahun Anggaran 2019 yang diikuti 500 peserta.

“Pada bakti sosial kali ini ada sebanyak 500 paket sembako yang kita dibagikan kepada warga masyarakat. Mereka (penerima sembako) yakni yang mengikuti pengobatan gratis,” kata Ibrahim seusai kegiatan.

Sementara itu, Marzuki (75), salah satu perserta bakti sosial Binter Terpadu Tahun Anggaran 2019, sangat mengapresiasi giat tersebut. Menurut dia, kegiatan itu sangat membantu ekonomi keluarganya.

“Alhamdulillah, sangat bermanfaat dan membantu keluarga kami. Semoga (acara serupa) terus ada. Terimakasih untuk Kodim Depok,” katanya.