DepokNews– Peluang pasangan Idris- Imam Budi Hartono untuk merebut orang no satu di Pilkada Kota Depok nampaknya kian besar. Hal tersebut ditandai dengan banyaknya dukungan dari berbagai kalangan.

Terutama dari para mantan anggota DPRD periode 1999 -2004 antara lain,
Bernhard, Agus Sutondo, Rintis Yanto, Syamsirwan, Togu Sibuea,dan Manahan Panggabean.

“Kita namakan kelompok dukungan ini dengan nama Koalisi Rakyat Nasionalis, ” kata ketua Presedium Koalisi Rakyat Nasionalis Depok Bernhard, melalui keterangan tertulis diterima, Selasa (18/8).

Dikatakan Bernhard Kolisi Rakyat Nasionalis sebagai wadah masyarakat Depok yang mendukung dan memenangkan pasangan balon Walikota dan Balon Wakil Walikota Muhammad Idris -Imam Budi Hartono dalam Pilkada Depok 2020.

“Organisasi Perjuangan Politik yang dibentuk adalah mengorganisir dan menggerakkan semua elemen masyarakat Depok secara bersama-sama memenangkan pasangan Idris-Imam,” kata dia.

Organisasi ini juga memiliki visi memperjuangkan dan membangun masyarakat Kota Depok menuju kesejahteraan yang berkeadilan sosial, maju, berbudaya dan bermartabat yang berbasiskan pada nilai – nilai kebangsaan atau nasionalisme.

“Untuk menjalankan tugas perjuangannya, Koalisi Rakyat Nasionalis Depok telah membentuk PRESIDIUM berfungsi menjalankan roda organisasi, ” pungkas dia