DepokNews- Pempertajam daya juang dan komitmen untuk memenangkan paket pasangan bakal calon Walikota, Mohammad Idris dan bakal calon Wakil Walikota, Imam Budi Hartono, Presidium Koalisi Rakyat Nasionalis Depok mengadakan Camping Ground dan workshop Pelatihan Strategi Pemenangan Idris-Imam di Cibodas, beberapa waktu lalu.

Ketua Presidium Koalisi Rakyat Nasionalis Depok, Bernhard mengatakan, agenda tersebut memperjelas komitmen untuk memperjuangkan pemenangan Idris-Imam di Pilkada Depok 2020

Diikuti 54 orang Kordinator yang mewakili Elemen Komunitas Masyarakat Sipil Depok,” kata Bernhard.

Menurut Bernhard, kegiatan ini bertujuan membekali peserta materi bagaimana mereka mampu mengorganisir masyarakat untuk pemenangan Idris-Imam dalam Pilkada Depok 2020. Di samping itu para peserta mampu menerjemahkan visi, misi dan program Paslon Walikota dan Wakil Walikota Depok kepada masyarakat.

“Kami juga mengajak peserta melakukan diskusi interaktif dan Diskusi Kelompok dengan materi pemecahan masalah-masalah sosial dan ekonomi di masyarakat,” tuturnya.

Workshop tersebut diselenggarakan selama dua hari dari 11-12 September di Bumi Perkemahan Mandalawangi Cibodas.

Sedangkan, keberangkatan peserta dilepas langsung Imam Budi Hartono di Taman Jatijajar, Perumahan Jatijajar, Jalan Raya Bogor Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos.

“Saya mengharapkan workshop tentang Pelatihan ini bisa menghasilkan tenaga  penggerak masyarakat di akar rumput, dan menjadi juru kampanye di masyarakat,” tutur IBH -sapaannya-.

Diakhir acara peserta diajak melakukan refleksi dan perenungan serta janji setia untuk bertekad memenangkan Idris-Imam pada kontestasi Pilkada Depok 2020.(mia)