KNPI Bertekad Untuk Bersinergi Dengan Pemkot Depok

Posted on 510 views

DepokNews – – Pemeritah Kota Depok, melalui Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata Kota Depok menerima kunjungan pengurus baru Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Depok periode 2018-2022

“Jadi pertemuan tersebut bertujuan, disamping bersilaturahmi dengan kepala Disporyata Kota Depok, sekaligus KNPI
berkordinasi mengenai persiapan Pelantikan, Orientasi Pengurus dan Rapat Kerja Daerah yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

“Bahkan pihaknya juga sudah menyampaikan beberapa program unggulan yang akan segera di finalisasikan dalam rakerda mendatang,” ujar Ketua KNPI Kota Depok, Bobby Harahap didampingi Sekertatisnya Jimmy Falentino, beserta pengurus KNPI lainnya, Senin (12/2), di Balaikota.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata Kota Depok Wijayanto menerangkan, bahwa pihaknya menyabut baik dengan kehadiran Ketua dan pengurus KNPI Kota Depok. Selanjut kedepannya akan bersinergi dalam rangka pengembangan sumber daya kepemudaan.

“Artinya, untuk itu kedepannya juga ada beberapa program yang dapat disinergikan demi memajukan khususnya di Kota Depok tercinta ini,” terang mantan Kadis Rumkim Kota Depok itu.

Diakhir pertemuan Bobby Harahap menyatakan pengurus KNPI Jaman Now ini akan menjadi garda terdepan untuk menangani permasalahan yang ada dikota Depok ini.