KKS Depok Bersama Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Sulawesi Selatan Bagikan Masker dan Beras Gratis

DepokNews–Pada hari ini Senin  6 April 2020, bertempat di Jalan Raya Sawangan Kelurahan Rangkapan Jaya Depok, Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Kota Depok (KKSS-Kota Depok) bekerjasama dengan  Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Sulawesi Selatan Cabang Depok (IKAMI Depok), melakukan donasi/pembagian gratis berupa masker dan beras kepada sopir angkot, satpam, petugas kebersihan, dan pedagang sayur keliling.

“Kami membagi sekitar 300 Kg Beras dan 150  masker, dengan harapan masker ini dapat digunakan untuk mengurangi penularan virus, serta beras untuk bisa membantu kebutuhan pokok khususnya pekerja informal yang terdampak. Aksi sosial ini segera akan dilanjutkan lagi pada tempat berbeda yang direncanakan pada wilayah Depok Timur,” kata Ketua Panitia Hj. Muliyana Massadia Anwar.

Aksi sosial ini dihadiri langsung oleh Bapak Dr. Ridwan, ST, MT. (selaku ketua Badan Pengurus Daerah KKSS Depok) beserta beberapa pengurus BPD, serta beberapa mahasiswa yang tergabung dalam organisasi IKAMI Depok. Kami mencoba mengurang pengurus yang hadir dan senantiasa kita menjaga jarak, sebagimana himbauan pemerintah  serta selalu pakai masker ujar Ridwan yang juga dosen  tetap Fakultas Teknologi Industri Universitas Gunadarma ini.

“Kami berusaha membantu warga Depok yang memang sangat membutukan bantuan,” ujar Ridwan yang berdomisili di Komplek Bumi Sawangan Indah ini, dan diamini oleh Musdar Saleh, ST, sebagi sekretaris BPD KKSS Depok yang berdomisili di Perumahan Depok Maharaja Depok.

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada dr. Diana Papayungan, SpKJ (dokter pada RSUD Depok) yang juga pengurus BPD KKSS Depok yang senantiasa memberikan arahan serta donasinya,” pungkas Ridwan.