DepokNews- Tas berwarna hitam yang mencurigakan di samping SPBU, Jalan Kartini Raya, Pancoranmas, berhasil diamankan Tim Penjinak Bom dari Gegana Mako Brimob Kelapa Dua. 

Wakapolrestro Depok AKBP Arya Pradana mengatakan, tas tersebut kini telah diamankan tim gegana dan dibawa ke Mako Brimob, untuk dilihat isinya berbahaya atau tidak.

“Kalau dibuka disini khawatir, karena belum tahu barangnya berbahaya atau tidak, maka dibawa kesana (Mako Brimob) untuk diperiksa secara intensif,” kata Arya, Kamis (14/11/2019).

Arya melanjutkan, pihaknya belum bisa memastikan isi tas tersebut. Indikasinya apa, Arya juga belum belum tahu, karena tim gegana datang, lalu memeriksa kemudian membungkus plastik, langsung dibawa ke Mako Brimob.

“Kita bisa selidiki sehari dua hari,” ujarnya.

Dirinya mendapat informasi ada orang yang sengaja melempar tas tersebut, lalu pergi begitu saja. Ada kecurigaan barang tersebut berbahaya, maka tim langsung bergerak.

“Kapolsek Panmas menghubungi Kapolres, koordinasi dengan tim gehana untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan,” tandas Arya.(mia)