DepokNews–Jika Anda bingung, bisnis apa yang bisa dijalankan di rumah sembari mengurus rumah tangga, maka Khansa Olshop inilah contohnya.

Bermula dari keinginan menyiapkan bisnis karena jelang pensiun, Ibu Pipit yang saat itu masih aktif sebagai wanita karier, memilih untuk merintis bisnis rumahan. Bermodalkan uang lima juta rupiah, ia mulai membeli etalase bekas dan beberapa produk seperti kebutuhan pokok dan pewangi pakaian.

Khansa Olshop beralamatkan di Griya Sawangan Permai Blok D No. 6, Pengasinan, Sawangan, Kota Depok. Usaha yang dirintis sejak 2018 ini sekarang menyediakan pewangi merk Mawar, Wedang Uwuh dan sembako.

Ibu Pipit dan suami sangat serius mengelola bisnis rumahan ini. Meskipun pandemi, usahanya masih tetap bertahan dan terus mendapatkan minat dari pembeli.

“Mudah-mudahan ke depan usaha bisa berjalan lancar dan cukup untuk kebutuhan sehari-hari, serta bisa menjadi bisnis saat kami sudah pensiun”, tutur ibu Pipit.

Menarik ya, meski usahanya di depan rumah, tapi usaha ini sudah berjalan sekitar 3 tahun. Anda pun bisa mencoba ide bisnis ini.