Khairunnisa, Pelajar SMA 13 Depok Juarai Lomba Karya Tulis Ilmiah HUT Depok

Posted on

DepokNews — Khairunnisa, pelajar kelas 11 SMA Negeri 13 Depok berhasil meraih juara satu dalam lomba karya tulis ilmiah yang diadakan Pemerintah Kota Depok dalam menyambut HUT ke 18 Kota Depok.

Pengumuman lomba tersebut dilakukan di Margo City pada Talkshow dengan tema ‘Depok Bersahabat Tanpa Narkoba Cerminan Depok Kota Ramah Keluarga’ Rabu (05/04/2017).

Khairunnisa menulis karya tulis dengan judul “Generasi Cerdas Tanpa Narkoba”. Ia merasa bersykur dan bangga atas prestasinya yang juga mengharumkan naman sekolahnya, tepuk tangan riuh peserta talkshow menyambut penyebutan namanya sebagai juara.

“Saya tidak menyangka bisa meraih juara satu. Alhamdulillah,” ucapnya penuh rasa syukur.

Setelah lulus dari SMA ia ingin melanjutkan kuliah di Universitas Pajajaran dengan mengambil jurusan perpajakan.
Disamping Khairunnisa, peserta lainnya yang berhasil meraih juara dalam lomba karya tulis ilmiah tersebut antara lain, Pratiwi Srikandi Yudhas Tari pelajar SMAN 2 Depok sebagai juara dua dan Wanda Nur Fadilah pelajar SMA AVICEMNA Cinere sebagai juara tiga.

Atas prestasi tersebut kepada masing-masing juara Pemerintah Kota Depok memberikan hadiah uang tunai. Juara satu 2.500.000 rupiah, jaura dua 1.500.000 dan juara tiga 1.000.000.