Ketua tim pemenangan Idris Imam, Hafid Nasir

DepokNews– Ketua Tim pemenangan paslon nomor urut dua, Hafid Nasir merasa bersyukur calon Wali Kota Depok KH. Mohmaad Idris sudah dinyatakan negatif covid-19 berdasarkan hasil swab.

“Alhamdulillah, informasi yang saya terima hasil swab Pak Idris negatif, dan beliau sudah diperbolehkan pulang oleh dokter. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada tim medis yang merawat beliau dan saya ucapkan terima kasih kepada warga Depok yang sudah memberikan suport dan doa untuk kesembuhan Pak Idris. Semoga semua warga Depok yang masih di rawat atau yang menjalani isolasi mandiri semua juga segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT,” kata Hafid Nasir, Kamis (3/12/2020).

Hafid Nasir juga berpesan kepada seluruh warga Depok untuk selalu mentaati protokol kesehatan, selalu memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan menggunakan sabun.

Terkiat Debat publk tahab tiga atau tahab terakhir yang akan berlangsung pada 4 Desember 2020 di TVOne pukul 19.00-21.00, Hadif Nasir masih menunggu surat rekomendasi dari RSUD.

“Hari ini kami sedang menunggu surat keterangan dari RSUD Depok terkait rekomendasi rumah sakit yang mengjinkan Pak Idris bisa hadir di acara debat publik terakhir di TV one. Dengan surat rekomendasi tersebut akan saya sampaikan ke KPUD Kita doakan semoga rekomendasinya memperbolehkan Pak Idris hadir pada debat kndidat secara offline,” harap Hafid Nasir