DepokNews– Mendengar adanya informasi terkait Masjid Baitul Izzah Sektor Melati Grand Depok City (GDC) yang membuka minimarket gratis untuk penyimpanan stok pangan bagi warga komplek yang membutuhkan membuat Ketua TP PKK Kota Depok, Hj Elly Farida berkunjung ke Masjid tersebut.

” Saya ingin melihat langsung Minimarket yang menyediakan bahan pangan tersebut dan saya berterima kasih kepada warga, dan jamaah Masjid yang bersedekah, berinfak dan semangat berbagi kepada umat yang membutuhkan. Ini sesuatu yang luar biasa,,”ujarnya. Minggu (3/5/2020).

Dalam kunjungan tersebut Hj Elly yang akrab dipanggil Bunda Elly juga menyampaikan bahwa peran Masjid disaat bulan Ramadhan ini sangat diperlukan untuk menjaga ketahanan pangan. Untuk itu ia berharap tidak ada yang kekurangan bahan pangan.

“Gerakan seperti ini sangat dibutuhkan ditengah wabah Corona pada bulan Ramadhan. Dan ini sangat membantu masyarakat. Gerakan seperti ini perlu juga keterlibatan anak-anak remaja yang langsung yaitu mengimplementasikan rasa kepedulian dengan beramal,merasa sepenanggungan,”katanya.

Bunda Elly juga berpesan agar para warga menjadikan musibah ini menjadi pelajaran terpenting dalam sejarah kehidupan. Bunda Elly juga berdoa semoga para donatur istiqomah dan tetap menjaga kesehatan.

“Info sangat penting bahwa penduduk yang di pesisir, nelayan mereka tidak terkena Covid-19 karena asupan gizi mereka dari ikan,”bebernya.

Bunda Elly meminta kepada masyarakat agar menjaga kesehatan mereka selama pandemik Corona.

” Mari kita menjaga kesehatan kita serta berdoa semoga kita bisa melalui semua ini ,dan wabah segera berahir dan kita bisa beraktifitas seperti semula,”ujar Bunda Elly.

Sementara itu sebagai pengurus Masjid, Ketua TP PKK Kota Depok Kunjungi Masjid Baitul Izzah yang membuka minimarket gratisuUntuk membantu warga di masa Pandemi Covid-19 berterima kasih kepada Ibu Ely Farida yang sudah datang melihat aktifitas di Masjid Baitul Izzah.

“Kami berterimakasih atas apresiasi kunjungan Ibu Wali, meskipun dalam skala kecil yang kami lakukan dengn berbagi kepada umat yg membutuhkan,” kata Muhammad Suharyono.

“Semoga hanya ridho Alloh swt yang kami harapkan ,mohon doanya agar kami jamaah Masjid Baitul Izzah istiqomah dalam keimanan, ketaqwaan. Dan semoga dibulan suci ini Allah SWT segera menarik kembali virus corona ini dan kita kembali bisa normal menjalani kehidupan seperti sediakala Aamiin,” pungkas Muhammad Suharyono.