Ir. Imam Budi Hartono

DepokNews- Calon Wakil Walikota Depok dari Koalisi Tertata Adil Sejahtera, Imam Budi Hartono sampaikan terima kasih kepada Ketua Tim Pemenangan Pradi-Afifah, Nuroji, atas pernyataannya yang mengakui kemenangan Idris-Imam.

“Terima kasih Bang Nuroji atas pernyataannya untuk kami, ini adalah kemenangan kita semua kemenangan warga Depok, kemenangan hakekatnya adalah untuk mensejahterakan warga,” kata Imam dalam pesan singkatnya, Rabu (16/12).

Imam melanjutkan, tahapan pilkada selanjutnya diserahkan ke KPU Depok, sebagai penyelenggara pemilihan ini. Bagi warga Depok mari secara bersama-sama membangun Kota Depok, untuk mewujudkan Kota Depok yang maju berbudaya dan sejahtera.

“Sebagai warga Depok tugas semuanya adalah ikut andil dalam pembangunan di kotanya,” ujarnya.

Sebagai pemimpin di Kota Depok nantinya, dirinya akan terbuka terhadap kritik dan saran dalam rangka membangun Kota Depok.

“Kalau bagus diapresiasi, kalau ada kekurangan dibantu, dalam lsam watawa saubil haqi watawa saubil sobr dan watawa saubil mahkamah,”

“Saling menasihati dalam kebaikan saling menasihati dalam kesabaran dan menasihati dengan cara-cara yang baik,” jelasnya.

Disinggung soal menggandeng wakil rakyat Depok yang duduk di Provinsi Jawa Barat serta DPR RI, Imam mengatakan siap membangun Kota Depok secara bersama-sama.

“Itu mah enggak usah ditanya, kita akan bangun Depok bersama-sama, siap bekerja sama dengan siapa pun,” tutup Imam.(Mia)