DepokNews–Ketua RW.04 Kelurahan Ratujaya Kecamatan Cipayung, Kardi beserta tujuh Ketua RT di wilayah RW.04 hadir bersama warga mengikuti kampanye KH. Mohammad Idris sebagai calon Wali Kota Depok. Kegiatan tersebut berlangsung di RT.04 RW.04, Selasa (3/10/2020).

Kompaknya ketua RW beserta para Ketua RT tersebut karena sosok KH. Mohammad Idris tokoh pemimpin yang relejius, rajin silaturahim ke masyarakat dan hasil pembangunan selama memimpin Kota Depok sudah sangat dirasakan masyarakat.

“Insya Allah kami kompak untuk mendukung Bapak KH. Mohammad Idris sebagai Wali Kota Depok dan Bapak Imam Budi Hartono sebagai wakil Wali Kota Depok,” tegasnya.

Pada kampanye tersebut KH. Mohamma Idris juga memberikan apresiasi kepada tokoh masyarakat dan warga yang karena saat dirinya hadir langsung diberikan catatan aspirasi warga.

“Selama kami kampanye baru kali ini, aspirasi atau usulan langsung disampikan secara tertulis, sehingga kegiatan ini bisa lebih efektif,” puji Idris.

Selain menjawab berbagai aspirasi yang disampaikan warga, Idris juga menjelaskan terkait program kartu Depok Sehat yang akan diluncurkannya.

“Banyak warga kurang mampu yang belum memiliki kartu BPJS kesehatan, yang belum punya BPJS nantinya saya minta di data untuk diikutkan dalam program kartu Depok Sehat,” kata Idris.

Idris juga memberikan apresiasi kepada para remaja di Kelurahan Ratujaya yang peduli teerhadap lingkungan hidup serta rajin berlatih sebagai atlet.
“Ratujaya ini bisa menjadi kampung atlet, karena banyak remajanya yang rajin berbagai jenis olah raga,” tambah Idris.