DepokNews–Ketua RT dan RW di Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji yang baru dilantik berharap bersinergi dengan aparatur pemerintah tingkat kelurahan dan kecamatan, untuk pelayanan yang lebih maksimal.

Demikian dikatakan Camat Beji Anis Fatoni pada Jumat (2/8) di kantor Kecamatan Beji.

Dia berharap agar Rt dan Rw yang baru dilantik harus bersinergi dengan aparatur pemerintah tingkat kelurahan dan kecamatan, untuk pelayanan yang lebih maksimal.

“Saya harapkan ketua Rt dan ketua Rw lebih mengendepankan prosedur dan aturan pemerintah kota Depok”katanya.

Di tempat yang sama lurah Kemirimuka Khairul Adyan, yangkerap di sapa Aceng berharap agar ketua RT dan RW yang dilantik untuk bisa melayani mastarakat dengan baik.

”Saya yakin dengan ketua Rt dan Rw terpilih, akan lebih baik untuk melayani masyarakat, apa lagi dengan semangat baru, pasti kinerja nya lebih baik”katanya.

Ada pun ketua RT dan ketua RW yang lama dirinya yakin lebih berpengalaman untuk melayani masyarakat, serta menjelankan program pemerintah kota Depok dan Pusat.

“Oleh sebab itu saya berharap sekali kerja sama yang baik untuk pengabdian pada masyarakat dan pemerintah”katanya.

Usai selesai pelaksanaan pemilihan Ketu RW maka akan dilanjutkan dengan pemilihan ketua LPM.

Sementara itu ketua RW 07 Kelurahan Kemirimuka Suwardi menambahkan dirinya siap bermitra dengan lapisan masyarakat dan bersinergi dengan aparatur pemerintahan untuk menjalankan program Pemkot Depok.(ajihendro)