Ketua PPP Kota Depok, Hj Qonita Lutfiyah Bantu Musholla yang Rusak Akibat Angin Puting Beliung

DepokNews – Rumah Ibadah Umat Islam di RT 01/02 Kelurahan Duren Seribu, Bojongsari terus mendapat perhatian. Bukan hanya pemerintah, kepedulian juga datang dari salah Anggota Legislatif Kota Depok, Qonita Lutfiyah.

Wanita yang telah didaulat menjadi Wakil Sekretaris Jenderal DPP PPP tersebut menyempatkan diri mengunjungi dan memberikan bantuan untuk perbaikan Musholla An-Nur yang terkena dampak angin puting beliung.

“Iya, atas nama PPP Kota Depok kami memberikan bantuan fasilitas kepada Mushola An-Nur yang terkena angin puting beliung,” kata Qonita, Selasa (23/3/2021).

Qonita mengaku prihatin atas apa yang menimpa Mushola An-Nur. Meski begitu, dia bersyukur kejadian tersebut tidak menelan korban. “Alhamdulillah tidak ada korban,” ujarnya.

Melihat kejadian tersebut, Qonita mengajak seluruh Umat Islam agar sentiasa berusaha memakmurkan rumah-rumah ibadah. Bencana yang menimpa Mushola An-Nur bisa dijadikan cerminan agar Umat Islam diminta lebih mendekatkan diri kepada Tuhan yang Maha Esa.

“Setiap bencana bisa kita jadikan I’tibar, pembelajaran bagi keimanan kita. Ayo kita lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, ayo kita kembalikan diri kita kepada-Nya,” pungkasnya.