Konsolidasi pengurus ranting PPP Kota Depok (Foto: Mia Nala Dini)

DepokNews- Konsolidasi pengurus ranting dilakukan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, untuk pemenangan pasangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, dalam Pilkada Depok 2020.

Ketua DPC PPP Kota Depok Qonita Lutfiyah mengatakan, ranting ini merupakan ujung tombak perjuangan. Konsolidasi dan penguatan dilakukan untuk menyosialisasikan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota di Pilkada Depok, dan penyatuan suara untuk memenangkan pasangan yang diusung PPP.

“Beberapa waktu lalu kami merapatkan barisan dengan pengurus DPC, PAC kecamatan. Karena situasi pandemi covid-19, maka dibagi dua sesi dengan jumlah peserta maksimal 50 orang,” kata Qonita usai kegiatan konsolidasi dan penguatan pengurus ranting PPP, di Telorindo Hall, Sawangan, Minggu (13/9/2020).

Qonita memaparkan, konsolidasi ini pengurus ranting didampingi masing-masing ketua PAC. Komitmen PPP sendiri adalah menitipkan suara masyarakat, program-program keumatan, dan agar program PPP menjadi pedoman bagi pasangan Idris-Imam di Pilkada Desember nanti.

Dalam konsolidasi ini, para pengurus ranting dibekali dengan pemaparan visi misi pasangan calon, jangan sampai pengurus ranting berjuang tapi tidak tahu apa yang diperjuangkan. Sedangkan masukan program PPP sendiri kepada pasangan calon, Idris-Imam adalah pemberian insentif rohani, dan soal madrasah.

“Kami membangun semangat para ranting agar berjuang tidak setengah hati,” tutup Qonita.(mia)