Oleh: Fiiki Ridho

DepokNews- Persatuan Ulama dan Habaib Kota Depok mengadakan acara bertajuk Aspirasi Ulama dan Habaib Sekota Depok untuk Mewujudkan Kota Depok Menuju Kota yang Baldatun Thoyyibun Wa Rabbun Ghofur guna mendukung pasangan calon (paslon) nomor urut dua Idris-imam, pada Sabtu (17/10/20) di Hotel Bumiyata, Margonda.

“Alhamdulillah sangat berterima kasih bersyukur kepada Allah SWT, atas acara hari ini persatuan ulama dan habaib untuk mendukung paslon wali kota nomor urut dua, yaitu Kiyai Idris dan Insinyur Imam,” terang Ketua Persatuan Ulama dan Habaib Sekota Depok, Habib Hasyim bin Faris Al Kaff.

Pada kesempatan itu Habib Hasyim mengajak para pecinta habaib dan ulama untuk bersinergi mendukung pasangan calon wali kota nomor urut dua.

“Al-Faghir mengajak kepada seluruh para pecinta habaib dan ulama bersatu untuk memajukan kedua paslon kita yaitu Idris-Imam,” ujarnya.

Mewakili seluruh Persatuan Habaib dan Ulama Sekota Depok, Habib Hasyim bin Faris mendeklarasikan dukungannya kepada paslon nomor urut dua.

“Atas nama persatuan ulama dan habaib mendukung paslon nomor urut dua, lanjutkan, Allahu Akbar!” pungkasnya.