Ketua PBSI Cabang Depok, Qurtifa Wijaya

DepokNews – Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI) Kota Depok menggelar Kejuaraan Bulutangkis tingkat Kota Depok tahun 2019.

Ketua PBSI Cabang Depok, Qurtifa Wijaya mengatakan kegiatan ini merupakan agenda tahunan PBSI Kota Depok dengan tujuan mencari atlet – atlet Bulutangkis berprestasi.

“Ini upaya untuk mencari bibit baru dan kegiatan diselenggarakan mulai tanggal 8-10 Nopember 2019, bertempat di GOR Tirtasari Depok Timur, “ujarnya.

Kejurkot PBSI Kota Depok 2019 merupakan kejuaaraan antar Perkumpulan Bulungtangkis (PB) atau Club yang berada dibawah naungan PBSI Kota Depok yang mempertandingkan beberapa kelompok umur.

” Sebanyak 11 Club direncanakan akan turut bertanding dengan memperebutkan hadiah total sebesar 10 juta rupiah, “tandasnya.

Dijelaskan Ahmad atlet-atlet yang berprestasi dalam Kejurkot kali ini direncanakan akan diikutsertakan dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) PBSI Jawa Barat.

” Jadi nanti yang mendapatkan yang terbaik di lomba ini nanti akan ikut dalam Kejuaraan Provinsi. Makanya ini ajang untuk melihat potensi para atlet, “terangnya.

Acara pembukaan Kejurkot Bulutangkis PBSI Kota Depok 2019 telah dilaksanakan pada hari Jum’at (8/11/2019) pagi tadi dihadiri oleh Walikota Depok, Pengurus PBSI Jawa Barat, Ketua KONI Kota Depok serta tamu undangan lainnya.