DepokNews–Sandi Ruswahyudi ketua PAC PPP Kecamatan Beji menargetkan 80 persen suara warga di Kelurahan Beji untuk kemenangan paslon nomor 2, Idris-Imam pada Pilkada 9 Desember mendatang.


“In Sya Allah untuk target kemenangan sekitar 80 persen. Caranya kita bersama Barisan relawan Kabah (Barak) akan sosialisasikan program dan visi misi Idris-Imam secara door to door ke warga di 17 RW se-kelurahan Beji,” kata Sandi disela kegiatan silaturahmi calon Walikota Depok, Mohammad Idris di Jalan Kembang Lio, RT 01/03, kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Depok, Minggu (17/10/2020)

Selain sosialisasi, ujarnya, pihaknya juga menyerap aspirasi masyarakat untuk disampaikan kepada calon walikota Depok” Kita serap juga apa yang dikeluhkan warga selanjutnya diteruskan kepada Kiai Idris,’ paparnya.

Ditambahkan, selama Kiai Idris menjabat Walikota, sudah banyak hasil pembangunan yang dirasakan warga. Diantaranya perbaikan Situ Rawa Besar, dan para pelaku UMKM difasilitasi mendapatkan kios.
“Sesuai program pak wali, beberapa UMKM dan Karang Taruna mendapat kios gratis di Jalan Nusantara. Termasuk pembangunan insfrastruktur juga berjalan dengan baik, meskipun belum menyeluruh. Karena itu lanjutkan 2 periode untuk disempurnakan,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua RW 03, Puji Surono mengatakan, selama menjabat Walikota Depok periode lalu, Kiai Idris mempunyai program sangat strategis dan cukup dirasakan masyarakat. Diantaranya insentif bagi RT, RW, pembangunan sarana dan prasarana lingkungan serta seluruh janjinya telah terealisasi meskipun belum merata.
“Mudah-mudahan menang dan semua program Idris-Imam yang cukup bagus dan menyentuh masyarakat paling bawah akan terealisasi, apalagi dalam kondisi covid seperti ini,” harap Puji.

Karena itu, lanjut Puji, paslon nomor 2, Idris-Imam harus kita dukung dan menangkan sehingga bisa mewujudkan Kota Depok yang lebih baik lagi,” pungkasnya

sumber : http://www.depokterkini.com/2020/10/warga-beji-targetkan-80-persen.html?m=1