DepokNews- Ketua NADI Center Kota Depok, Novi Anggriani angkat bicara soal, dugaan pelecehan sevara verbal yang dilakukan bakal calon wakil wali kota Depok, dari Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS), Imam Budi Hartono, kepada bakal calon wakil wali kota Depok dari Koalisi Depok Bangkit (KDB) Afifah Alia.

Menurutnya, dirinya sama sekali tidak mempercayai jika Imam Budi melakukan tindakan tak senonoh seperti itu. Dia bahkan berani bersumpah, tuduhan yang dilayangkan sangat tidak mendasar.
Mantan politisi PDI-Perjuangan yang kini berpaling mendukung calon dari PKS itu mengaku kesopanan Imam adalah alasan mengapa dirinya bersedia menjadi relawan pendukung Idris-Imam.

“Justru itu, saya mendukung pak Imam Budi Hartono karena dia sopan. Beberapa kali saya bertemu, belum pernah tuh saya melihat matanya jelalatan. Padahal saya masih muda loh,” paparnya, Jumat (11/9/2020).

Novi ikut berkomentar terkait peristiwa yang dia katakan merugikan kedua belah pihak. Bagi dia, kompetisi politik sudah seharusnya diisi dengan perang gagasan.

“Harusnya kan beradu gagasan, program dan visi misi mensejahterakan masyarakat, juga membuat strategi kemenangan dengan cara yang elegan,” imbuhnya.

Wanita berambut coklat itu menyebut Imam dimatanya adalah sosok yang menghargai perempuan.

“Jadi kesimpulannya saya tidak percaya pak Imam melakukan hal itu,” pungkasnya.(mia)