DepokNews–Tokoh Pemuda Kecamatan Beji yang sekaligus ketua KNPI Depok Friansyah atau Ian pada Minggu (25/5) sore memberikan santunan kepada  anak yatim yang berlokasi di Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji.

https://www.facebook.com/Grosir-Kaca-Mata-1734066946827730/

Friansyah atau yang biasa disapa Ian kepada wartawan mengatakan pemberian santunan kepada anak yatim ini wujud nyata didalam hidup di bulan ramadan untuk berbagi kepada mereka.

“Sudah sepatutnya kita sebagai generasi muda untuk memberikan nilai-nilai positif kepada mereka”katanya.

Dia mengatakan bahwa acara ini untuk mempererat tali silaturahim, dia juga berharap agar acara rutin ini bisa berlanjut di tahun depan dan lebih baik lagi dari yang sekarang.

“Saya berharap tahun depan bisa berbagi kembali dan saya juga bisa berharap agar tahun depan bisa lebih baik lagi dari sekarang,”katanya.

Friansyah mengajak para pemuda untuk tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) agar seluruh elemen masyarakat tidak mudah terprovokasi.

Apalagi Indonesia telah selesai menjalankan pesta demokrasi yaitu pemilihan umum (pemilu).

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menghormati keputusa yang sudah ditentukan oleh KPU. Siapapun yang menang bahwa kita adalah Indonesia yang wajib menjaga kerukunan beragama. Tunjukan bahwa kita demokrasi,”katanya.

Semua mempunyai komitmen saling menjaga, meningatkan dalam hal kondusifitas keamanan.

“Kami tidak bisa bekerja sendiri, oleh karenanya peran serta masyarakat adalah salah satu unsur yang penting dalam pemeliharaan kamtibmas, ”katanya.

Sementara itu, Roni Salah Satu pengurus LPM Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji mengungkapkan turut memberikan dukungan terhadap tokoh pemuda yang melakukan kegiatan positif tersebut.

“Kita bersyukur masih ada tokoh pemuda yang mau peduli. Ini merupakan kegiatan yang positif dan harus menjadi contoh bagi tokoh pemuda lainnya. Mengisi bulan suci Ramadhan dengan kegiatan memberikan santunan”katanya.Area lampiran