DepokNews-Kelompok Kerja Madrasah Tsanawiyah (KKMTs) Kota Depok periode 2021-2024 telah menetapkan ketua terpilih Ust. M. Soheh Ali, SA.g. Sebagaimana diketahui proses pemilihan berlangsung secara aklamasi. Peserta rapat adalah ketua sekretaris dan bendahara KKMTs 4 wilayah sebanyak 12 orang ditambah pengurus lama, pengawas dan Kemenag Kota Depok. “Sebelumnya Ketua KKMTs dijabat oleh H. Muhyi. Saat ini, saya (Soheh-red) dipercaya melanjutkan kepemimpinan untuk itu mohon doa dan dukungannya,”ujarnya di Kantor Kemenag Kota Depok, GDC.

Soheh mengungkapkan, saat ini masih banyak yang harus diperjuangkan. Salah satunya dengan meningkatkan lima kompetensi Kepala Madrasah. Yaitu: dan yang meliputi kompetensi kepribadian, manajerial, kewirausahaan, supervisi dan sosial. “Yang perlu kita perjuangkan salah satunya menyelenggarakan kegiatan secara mandiri, bermutu dan terarah. Yang dikalahkan penting adalah sinergi program antara kementerian agama dengan KKMTs,”terangnya.

Meski begitu, di masa Pandemi Covid-19 ini pihaknya tetap berupa menjalankan program. Hanya saja, lanjutnya, tetap fokus pada penerapan disiplin prokes. “Kita berharap Madrasah Kota Depok menjadi madrasah yang benar-benar hebat dan bermartabat,”tandasnya.