Ketua FPKS DPRD Kota Depok Sri Utami

DepokNews–Ketua Fraksi FPKS DPRD Kota Depok, Sri Utami mengapresiasi atas peluncuran Kartu Depok Sejahtera (KDS) oleh pasangan No 2 Idris-Imam diakhir acara debat yang disiarkan langsung oleh Inews Tv kemarin.

Menurut Sri secara gagasan KDS merupakan jawaban atas apa yang pernah disampaikan Calon Wali Kota, Idris bahwa pilkada adalah ajang adu gagasan dengan tujuan mensejahterakan warga Depok.

” Ini jika terlaksana maka diharapkan akan lebih meningkatkan IPM (Index Pembangunan Manusia) Depok yg selama ini sudh tinggi yaitu 80, 82. Ini nilainya di atas IPM propinsi dan nasional,”katanya saat dikonfirmasi. Senen (23/11/2020).

Lanjut Sri IPM adalah indikator penting untuk melihat bahwa pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah daerah dapat diakses dan dinikmati oleh masyarakat berdasarkan indikator seperti kesehatan, pendidikan dan daya beli.

“Untuk itu Sri berharap KDS bisa disosialisasikan seluasnya kepada masyarakat agar tahu dan tidak ragu2 lagi memilih Idris-Imam untuk melanjutkan pembangunan di Depok,”ujarnya.

Selain itu KDS menawarkan keunggulan yang lebih lengkap meliputi pelayanan kesehatan gratis dengan fasilitas BPJS, jaminan kebutuhan sembako, besiswa/bantuan siswa berprestasi, renovasi rumah tidak layak huni.

” Saya berharap inovasi ini akan mampu menarik lebih banyak lagi warga Depok untuk memilih paslon no 2 Idris- Imam,”pungkasnya.