Ketua DPRD Ucapkan Selamat Idul Fitri untuk Warga Depok

DepokNews- Ketua DPRD Kota Depok, Hendrik Tangke Allo mengucapkan Selamat merayakan Idul Fitri 1439 Hijrah kepada warga Kota Depok, dan hari kemenangan ini menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi sesama anak bangsa.
“Saya ingin mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1439 H, mohon maaf lahir dan batin, minal aidin walfaizin kepada masyarakat Depok di mana pun berada,” kata HTA, Senin (18/6/2018).
HTA yang juga Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ini mengatakan, ucapan tersebut juga mewakil partai berlambang kepala banteng beserta kader dan relawan yang ada di Kota Sejuta Belimbing.
Dia berharap , di hari kemenangan Umat Islam ini, seluruh warga Depok bisa semakin mempererat tali silahturahmi sebagai sesama anak bangsa, saling menghormati dan saling menghargai satu dengan yang lainnya.
Selain itu,  ia berharap Depok mendapat barokah di bulan Ramadan ini sehingga tercapai visi Kota Depok yang unggul, nyaman dan religius.
“Semoga Depok menjadi lebih baik ke depan dan marilah kita bersama-sama bahu-membahu membangun daerah dan membangun bangsa,” tutup HTA.(mia)