Ketua DPRD Sumbang Seperangkat Komputer Untuk PWI Depok

DepokNews- Ketua DPRD Depok, Hendrik Tangke Allo memberikan paket perangkat komputer, kepada Persatuan Wartawan Depok (PWI), di Kantor Sekretariat PWI Depok Jalan Melati Raya, Pancoranmas, Senin (23/7/2018). Hal tersebut guna menunjang kinerja anggota PWI dalam bekerja.
“Pemberian perangkat komputer ini merupakan pemenuhan janji kami kepada PWI Kota Depok, guna menunjang kinerja wartawan yang tergabung dalam PWI,” jelas HTA sapaannya, Selasa (23/7/2018).

Bantuan perangkat komputer tersebut diterima langsung Wakil Ketua PWI Kota Depok, Rahmat Tarmuji, Sekretaris PWI, Suwandi, Wakil Sekretaris Windarto, Kasi Kesejahteraan, Heru Sasongko serta sejumlah pengurus dan anggota PWI.

“Saya pernah berjanji memberikan bantuan ini dan akhirnya sekarang bisa saya penuhi. Bagaimana pun janji adalah hutang dan harus dilunasi. Meski tidak seberapa, semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” terangnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok ini juga berharap semakin meningkatkan kinerja pengurus dan anggota PWI dalam membuat dan menyajikan berita tentang Kota Depok.

Wakil Ketua PWI Kota Depok, Rahmat Tarmuji menyampaikan terima kasihnya kepada Ketua DPRD Kota Depok yang telah peduli kepada organisasi wartawan di Kota Depok.

“Komputer merupakan perangkat yang sangat dibutuhkan wartawan dalam melaksanakan tugas jurnalistik, membuat dan menyajikan berita kepada khalayak. Bantuan ini sangat penting dan berarti untuk menambah perangkat yang sudah ada. Karena itu, ungkapan terima kasih kami sampaikan atas nama pribadi dan pengurus PWI. Insha Allah bantuan ini sangat bermanfaat,” ungkapnya.

Tak hanya itu, ia juga mengapresiasi Ketua DPRD yang berkenan mampir dan melihat kondisi sekretariat PWI. Bahkan, HTA juga memberikan arahan agar PWI Depok menyampaikan proposal bantuan untuk melengkapi berbagai kebutuhan di sekretariat.

“Intinya Ketua DPRD sangat mensupport kegiatan di PWI dan ingin organisasi ini bisa terus eksis dan maju,” pungkasnya.