DepokNews – Kejadian Eksibionisme atau memamerkan alat kelamin Kembali terjadi di Kota Depok. Belum lama ini kejadian tersebut dialami tiga orang mahasiswi yang naik angkot jurusan Parung menuju Stasiun Depok Baru.

Menanggapi hal tersebut Ketua DPRD Kota Depok, TM Yusufsyah Putra meminta kepada Kapolresta Depok agar segera menangani terkait kejadian tersebut.

“Terus terang saya pribadi ikut prihatin terkait kejadian ini. Makanya saya meminta kepada pihak terkait dalam hal ini kepolisian agar segera melakukan tindakan terkait kasus ini, “ujarnya saat dikonfirmasi. Selasa (5/11/2019).

Selain meminta pihak Kepolisian agar menindak para pelaku, Putra juga akan berkoordinasi dengan Wali Kota Depok.

” Saya akan sampaikan hal ini Wali Kota Depok, “ujarnya.

Menurutnya dengan adanya kejadian ini tentunya membuat masyarakat khawatir lebih lagi para wanita yang hendak naik angkot.

” Wanita naik angkot takut. Makanya kami akan kordinasikan jangan sampai visi Kota Depok yang nyaman unggul dan Religius tidak terealisasi dengan adanya kejadian ini, “tandasnya.

Diketahui kejadian pamer alat kelamin terjadi pada hari Jumat (20/9/2019) di salah satu sekolah yang ada di Sawangan. Kejadian tersebut sempat viral di media sosial karena sempat terekam oleh seorang siswi.

Sebulan setelah kejadian tersebut terjadi di kawasan Juanda Depok dimana salah seorang gadis melihat seorang pria diatas motor yang memamerkan alat kelaminnya.

Sementara belum lama ini seorang pria terlihat mengeluarkan alat kelaminnya ketika naik di atas angkot jurusan Depok – Pondok Labu. Kejadian tersebut sempat di rekam oleh warga yang ada di atas angkot tersebut.